Blackpink Makin Mempesona Oleh Windowsen
Blackpink Makin Mempesona

Bjorak.com, Blackpink Makin mempesona – Grup cewek sensasional K-pop, tidak pernah gagal untuk mengejutkan dengan pilihan mode mereka.
Dalam serangkaian klip visual yang baru-baru ini dirilis dari album kedua grup “Born Pink,” keempat anggota – Jennie, Rosé, Lisa dan Jisoo – muncul dalam pakaian rantai kristal desainer Cina Windowsen, yang termasuk dalam “semi-couture” merek tersebut. ” terlihat dari koleksi musim semi 2022-nya.
Karya desainer Cina Didu juga menjadi cameo dalam tampilan Jennie.
Ini adalah pertama kalinya seorang desainer Tiongkok mendandani keempat anggotanya.
Menurut Sensen Lii, desainer di balik Windowsen, tim stylist Black Pink di YG Entertainment menghubunginya sekitar lima bulan lalu untuk meminjam delapan potong untuk pemotretan album.
“Ini bukan pertama kalinya kami bekerja dengan YG,” kata Lii. “Saya senang berpakaian Blackpink, tentu saja, karena gaya mereka sangat trendi, yang cocok dengan gaya Windowsen.
“Saya kurang peduli tentang apakah selebriti atau bakat itu berpengaruh atau tidak. Selama gaya mereka cocok dengan kami, saya senang mendandani mereka,” tambah Lii.
Lii sebelumnya telah mendandani Lisa untuk single “Lalisa” dan dalam video musik grup “How You Like That”.
Dibuat oleh Lii, seorang desainer berpendidikan Royal Academy of Fine Arts Antwerpen, pada tahun 2019, Windowsen mengambil namanya dari preferensi desainer untuk sistem operasi Windows dan karakter Cina dari namanya.
Terinspirasi oleh budaya waria dan semua hal di luar angkasa, Li dengan cepat membuat nama untuk dirinya sendiri di kancah mode lokal.
Desainnya yang tidak konvensional juga dengan cepat menarik perhatian musisi dan selebriti. Lii juga telah bekerja dengan orang-orang seperti Madonna, Doja Cat, Charli XCX dan Ciara.

Dilansir dari Liputan6.com, Jakarta Kabar membanggakan kembali datang dari salah satu grup girlband terbesar di dunia, Blackpink. Pasalnya salah satu anggotanya blackpink makin mempesona, Kim Ji Soo atau yang lebih dikenal dengan Jisoo, berhasil menyabet sebuah penghargaan.

Namun perlu diketahui bahwa penghargaan ini bukan penghargaan di dunia musik, melainkan dunia akting. Dalam acara Seoul International Drama Awards 2022 yang digelar pada Kamis (22/9/2022), Jisoo membawa pulang piala untuk nominasi Outstanding Korean Actress.

Piala ini berhasil dia dapatkan setelah berhasil dengan apik berperan dalam serial Korea Snowdrop. Di serial itu, Jisoo berperan sebagai Eun Young Cho, tokoh utama wanita di serial itu.

Serial Snowdrop ini merupakan debut Jisoo sebagai pemeran utama. Di serial itu dia beradu akting dengan beberapa aktris dan aktor Korea Selatan lainnya yang tentu saja jauh lebih berpengalaman.

Comments

Leave a Reply