Lama Menghilang, Ternyata Identitas Hacker Bjorka Terungkap
identitas hacker bjorka terungkap

Hacker Bjorka, Bjorak.com – Lama menghilang bak ditelan bumi, kemana hacker bjorka?, apakah identitas hacker bjorka telah terungkap?. Setelah membuat jagad dunia maya Indonesia heboh dalam beberapa minggu yang lalu terlebih pemerintah Indonesia dalam hal ini Kominfo. Kini malah kabar tentang hack-menghack dan bongkar-membongkar tidak terdengar lagi.

Kehadiran hacker bjorka pastinya tidak terlepas dari pro dan kontra terutama para netizen indonesia yang terkenal kritis dan kadang kekeuh tak berdasar. Tidak sedikit diantara mereka malah merasa senang dan mendukung aksi hacker bjorka untuk menembus prtahanan keamanan data rahasia negara. Terutama untuk mengungkap beberapa kasus di indonesia yang selama ini menjadi tanya tanya besar, seperti kasus kematian aktifis ham Munir misalnya.

Terakhir ini, hacker bjorka dikatikan dengan pembajakan situs resmi Pemprov Sulawesi Utara, sebagaimana yang dilansir detik.com pada Senin (26/9/2022).

“Diretas kemarin kami analisa dari jam 7 malam sampai jam 10 malam. Di situ yang retas dia atas namakan Bjorka,” ujar Kepala Diskominfo Sultra Ridwan Badalah saat dihubungi, seperti dilansir detikSulsel, Senin (26/9/2022).

Terlepas dari itu semua, ternyata identitas hacker bjorka telah diungkap oleh youtuber kenamaan Indonesia Deddy Corbuzier dalam Podcastnya #CloseTheDoor. Berikut Vidionya yang telah diunggah melalui Chanel Youtube Deddy Corbuzier. yang diberi judul “DEMI KEAMANAN, IDENTITAS KAMI SAMARKAN. BJORKA HACKER KITA‼️ -Deddy Corbuzier Podcast”.


Sumber : Podcast #Closethedoor Deddy Corbuzier

Pada Podcast tersebut tidak lama setelah memperkenalkan sosok sang hacker, Deddy Corbizier langsung mencecar sang hacker bjorka dengan pertanyaan menohok “kenapa anda hack data-data pemerintah?”.

Pertanyaan tersebut langsung dijawab oleh sesorang yang dianggap bjorka. Dikeahui sebelumnya bahwasanya Deddy Corbuzier melalui managernya telah berhasil menemukan nomor kontak bjorka hingga tidak menunggu lama management Deddy Corbuzier langsung mengundangnya.

Baca Juga : Blackpink Makin Mempesona ditangan Desainer Windowsen

Namun ternyata, yang dimaksud sebagai identitas hacker bjorka adalah Dustin Tiffani yang terkenal sebagai “Zero Logic”.

Dimana dengan tegas Dustin Tiffani yang disangkakan sebagai hacker bjorka menyatakan bahwa dia bukan sosok bjorka yang selama ini dicari-cari pemerintah, bahkan dengan tegas dustin menyatakan bahwa dia adalah korban juga yang merasa dirugikan.

Sudah bisa dibayangkan jika Dustin diajak berdiskusi tentang tema random apalagi menyangkut perihal hacking, terlebih pada podcast itu Dustin ditemani Rispo Ananta.

Gimana Semeton Bjorak, semoga artikel dan vidio tersebut bisa menjadi teman bjorak anda yang menghadirkan mood yang baik ditengah ruang baca anda.

Jangan lupa koment dan share artikel ini jika anda merasa ini menghibur atau bisa juga anda tuangkan kekesalan melalui komentar.

Comments

Leave a Reply