Wanita Kebaya Merah Terduga Pemeran Vidio Viral Terungkap
Terungkap Wanita Kebaya Merah Terduga Pemeran Vidio Viral

Hiburan, Bjorak.com – Sebuah vidio yang menampilkan prilaku tak senonoh wanita kebaya merah berdurasi 16 menit akhir-akhir ini viral. Namun diketahui pemeranya telah dikantongi pihak kepolisian.

Diduga wanita tersebut berinisial AH atau Icha Ceeby sebagaimana yang diungkap oleh salah seorang netizen pada akun twitter @ClaraYukii.

Terungkap pula bahwasanya AH pernah meluapkan rasa bannganya karena vidionya tersebut menjadi viral. Lebih lanjut akun twitter @ClaraYukii menyebutkan bahwa AH merupakan cewek alter di twitter.

akun twiter sosok pengungkap wanita kebaya merah

Akun alter yang dimaksud tersebut diduga bernama @meam0ra. Sedangkan akun terduga pemeran pria pria vidio sur tersebut diduga bernama @RajaMonyetBatu alias ACS. Sayangnya setelah vidio mereka menjadi viral, kedua akun tersebut sudah tidak bisa ditemukan lagi.

Kedua Pelaku Memiliki Akun Alter di Twitter

Dilansir dari Jalantikus.com, bahwasanya identitas si cewek adalah AH, seorang wanita asal Malang. Sementara sang pria adalah kekasihnya, berinisial ACS yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Keduanya memiliki akun alter khusus membahas hal-hal mesum.

identitas wanita kebaya merah

Dari foto yang beredar, terlihat AH memiliki rambut pendek kecoklatan, dan terlihat sedikit berbeda dari video panas tersebut. Tapi bentuk tubuhnya yang ramping memang cukup mirip. Sebelumnya, AH sempat nge-tweet dengan bangganya, “Konten aku kesebar berarti Storylinenya bagus wkwk.”

akun twitter wanita kebaya merah

Jika membandingkan dari beberapa ciri pada foto terduga dan pemeran wanita kebaya merah tersebut, terlihat ada yang mirip. Misalnya, keberadaan tahi lalat di bawah tulang selangka yang persis sama dan tato kecil di tangan si laki-laki.

Diketahui sebelumnya pada vidio viral tersebut. Di mana si perempuan mengenakan kebaya merah dan bawahan kain batik. Laki-lakinya mengenakan handuk putih, keduanya sama-sama bertopeng.

Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Dari keterangan polisi, video mesum tersebut tak direkam di Bali melainkan di sebuah hotel di Jakan Sumatera, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur. Video dibuat di kamar 1710 lantai 17 dan hanya menggunakan alat bantu tripod saja. JalanTikus (Selasa, 8/11/2022).

pemeriksaan oleh polisi kamar wanita kebaya merah

Keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka setelah ditangkap pada Minggu, 6 November 2022 lalu di daerah Medokan, Surabaya. Dipastikan kalau pemeran video tersebut bukanlah pelayan hotel.

Comments

Leave a Reply